PSV Eindhoven ke Jakarta Januari 2012

Jeremain Lens saat melampiaskan sukacitanya usai mencetak gol dalam satu pertandingan bersama PSV Eindhoven

Jakarta,Tribun-Timur.com – Kesebelasan PSV Eindhoven bakal mengunjungi Jakarta untuk melakukan ujicoba dengan tim Indonesia. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama PSV Eindhoven ke Jakarta dalam 20 tahun terakhir dan diperkirakan tidak akan dilewatkan oleh para penggemar sepak bola.

Juara Eredivisie 21 kali ini akan tampil melawan Indonesia dan Jakarta Selection dalam dua pertandingan pada 9 dan 12 Januari di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiket untuk pertandingan tersebut telah mulai dijual sejak Selasa, 22 November 2011 melalui agen ticket resmi Ilasso Ticket.

Pemesanan dapat dilakukan di tempat pemesanan tiket di JL, Percetakan 2, No.51 Keramat Pela-Kebayoran Baru, Jakarta 12130 atau melalui telephone +622134292888 atau +602170958599.

Bagi yang berada di Malaysia, dapat dilakukan pemesanan melalui telephone di +60379576088

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan online, kunjungi website: http://www.ilassotickets.com

Eindhoven diharapkan untuk membawa pemain terbaiknya ke Jakarta Challange

Tim elit Belanda yang saat ini berada di posisi kedua dalam Eridivise memiliki empat pemain di Tim Nasional Belanda, gelandang Kevin Strootman dan Georginio Wijnaldum, pemain belakang Erik Pieters dan penyerang Jeremain Lens.

Penjaga gawang PSV, Andreas Isaksson, baru-baru ini diberikan penghargaan Goalkeeper of the Year di Swedia untuk yang ke-lima kali selama karirnya.

Tim ini di latih oleh Fred Rutten, dengan asisten pelatih mantan pemain internasional Belanda, Philip Cocu.

Eindhoven mengalahkan De Graafschap dengan skor 3-1 di akhir pekan untuk mengejar AZ Alkmaar yang saat ini ada di peringkat teratas

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan pelatih timnas Wim Rijsbergen diperkirakan menetapkan seleksi timnas di akhir bulan. Dengan penampilan yang sangat baik di SEA Games, beberapa pemain bintang dari tim U-23 diharapkan akan masuk ke dalam tim.

Jakarta Selection akan menampilkan pemain-pemain unggulan di Jakarta dan pemain lokal dan asing terpilih yang berada di Indonesia. Bambang Pamungkas diperkirakan akan memimpin Jakarta Selection.

Untuk menambah warna ke dalam tim Jakarta Selection, promotor juga berencana untuk menerbangkan dua pemain asing asal Eropa sebagai bagian dari tim.
Jakarta Challange dipersembahkan untuk Indonesia oleh promotor Saujana Media dengan strategic partner Assetz FZC dan Global Football Challange. Hotel The Sultan Jakarta adalah hotel resmi untuk turnamen ini.

Posted on Desember 13, 2011, in Sepakbola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: