Barca kalahkan Al Sadd 4-0

Lionel Messi (REUTERS)

Yokohama, Jepang ((ANTARA News/Reuters) – Juara Eropa Barcelona mengalahkan klub Qatar Al Sadd 4-0 pada semifinal Piala Dunia antar-Klub di Yokohama, Jepang, Kamis.

Juara Spanyol, yang sedang mengincar kemenangan turnamen yang diikuti tujuh tim itu untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, akan menghadapi klub Brasil Santos pada final yang sangat dinantikan di Yokohama pada Minggu (18/12).

Namun kemenangan tim Barca dalam pertandingan yang disaksikan 66.000 penonton itu, diwarnai dengan kabar buruk setelah penyerang tim Spanyol David Villa mengalami retak tulang kaki setelah dia jatuh pada babak pertama.

Barca membuka keunggulan mereka pada menit ke-25 melalui Adriano, yang kemudian mencetak gol keduanya dua menit sebelum turun minum. Adriano menyambut umpan Thiago Alcantara dan mengarahkan bola dengan tembakan keras kaki kirinya ke sudut terbawah dalam gawang.

Pemain bintang asal Argentina Lionel Messi secara luar biasa merancang gol untuk Seydou Keita, yang mencetak gol ketiga Barca pada menit 64.

Pemain pengganti Maxwell menambahkan gol keempat pada menit 81 untuk melengkapi kemenangan telak mereka atas juara Asia Al Sadd menjadi 4-0.

Posted on Desember 16, 2011, in Sepakbola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: