PKB Sulteng Sambut Tahun Baru dengan Haul Gus Dur

Palu – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah, di Palu, Sabtu sore (31/12), menyambut tahun baru 2012 dengan kegiatan dzikir, memperingati dua tahun wafatnya (Haul) Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Dzikir dan haul tersebut berlangsung di Sekretariat PKB Sulawesi Tengah Jalan Asam Kota Palu dihadiri Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Abd Azis Manshur bersama rombongan, Ketua Dewan Syuro PKB Sulawesi Tengah KH Zakir Hubaib dan segenap jajaran pengurus DPW PKB Sulawesi Tengah.

Dzikir tersebut diikuti ratusan kader partai dan simpatisan PKB di daerah itu, sebagian besar di antaranya perempuan.

Selain itu juga hadir beberapa ketua DPC diantaranya Ketua DPC Kota Palu Alimuddin, Ketua DPC Parigi Moutong Rahman P Ondo dan Ketua DPC Sigi Ahdan.

PKB juga mengundang sejumlah tokoh dari Alkhairaat, salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia Timur serta Pengurus Nahdlatul Ulama Sulawesi Tengah.

Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah Zainal M Daud mengatakan dzikir dan haul Gus Dur tersebut merupakan refleksi atas masuknya tahun 2011 dan segera menyambut tahun baru 2012.

“Biasanya menutup akhir tahun ramai dilaksanakan dengan kegiatan hiburan dengan band dimana-dimana, tetapi PKB sebagai partai yang memiliki karakter sendiri melaksanakan dzikir,” kata Zainal Daud.

Dia mengatakan PKB sangat bersyukur karena dzikir kali ini cukup ramai bahkan di luar dugaan undangan yang hadir di luar dari target yang direncanakan.

Posted on Januari 1, 2012, in National News, TAHUN BARU 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: