Palu Siap-siap Padam Hingga Sepekan

PALU, MERCUSUAR – PLN Cabang Palu menyatakan pemadaman listrik yang terjadi di beberapa wilayah di Kota Palu sejak Selasa dini hari (3/1) dikarenakan adanya perbaikan terhadap tiang listrik yang ditabrak mobil pada Senin malam (2/1). Namun Menejer PT PLN Cabang Palu, Suroso M, saat dihubungi melalui telepon selular, Selasa, tak menyebut tiang listrik mana yang ditabrak dan diperbaiki itu.
Selain perbaikan instalasi, pemadaman listrik dikarenakan adanya orang yang tersengat aliran listrik di SMPN 2 Palu. Hal ini mengakibatkan beberapa penyulang dilepas untuk mengamankan lokasi.
Terpisah, Asisten Menejer Divisi Administrasi dan SDM, Niko Dj Tania mengatakan dijadwalkan Kamis besok (5/1) mesin PLTU Panau akan diperbaiki. Perbaikan diperkirakan akan memakan waktu sepekan. Hal itu akan mengkibatkan penurunan suplai daya listrik dari PLTU ke jaringan PLN Palu.
“Penurunan daya diprediksi akan mengakibatkan pemadaman listrik, karena itu kami mengimbau kepada pelanggan untuk melakukan penghematan listrik pada pukul 17.00 hingga 22.00,” ujarnya, melalui telepon.

Posted on Januari 5, 2012, in Local News. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: