Jorge Lorenzo Berkunjung ke Jakarta Pekan Ini

foto

 

TEMPO.CO, Jakarta -Pembalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo berkunjung ke Jakarta pekan ini. Juara dunia MotoGP 2010 datang bersama pembalap Yamaha lain, Ben Spies. Duo pembalap Yamaha itu bakal menemui penggemarnya di Indonesia dan memberikan coaching klinik untuk sepuluh pembalap Yamaha Indonesia dari ajang Yamaha Cup Race.

“Indonesia seperti rumah kedua saya. Saya mencintai negara ini dengan perasaan yang terjalin dari hubungan emosional. Ini tahun kelima beruntun saya ke Indonesia dan selalu menyenangkan berada di sini,” kata Lorenzo dalam keterangannya kepada media melalui rilis yang diterima Tempo, Rabu 11 Januari 2011.

Lorenzo mengatakan kedatangannya ke Jakarta untuk promosi produk Yamaha, Jupiter Z White sekaligus berjumpa penggermarnya. Ia berharap antusiasme penggemar di Indonesia memberikan energi positif untuk memacu semangatnya.

Bagi Lorenzo Indonesia bukan negara asing. Sejak tahun 2008, setiap tahun ia ke Indonesia untuk untuk urusan iklan atau promosi produk Yamaha dan bertemu penggemarnya. Tahun lalu, ia berkunjung ke Bali untuk syuting iklan TVC New Jupiter Z white dan bertemu penggemarnya. Di tahun 2009, Lorenzo ke Indonesia bareng dengan Valentino Rossi yang saat itu masih berkostum Yamaha.

“Saya berharap dukungan dari fans Indonesia memberikan kepercayaan diri lebih bagi saya untuk berkompetisi di MotoGP tahun ini dan meraih gelar,” ujar Lorenzo yang tengah melakukan promosi Yamaha di India.

Nantinya, pembeli Jupiter Z periode Desember 2011 sampai Januari 2012 akan dipilih 200 orang yang berhak hadir dalam meet and greet dengan duo pembalap itu.

Posted on Januari 13, 2012, in Olahraga, Otomotif. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: