6 Selebritas Yang Meninggal Akibat Kecelakaan

Valia Rahma (www.indonesianfilmcenter.com)

VIVAnews – Dunia hiburan di tanah air kembali berduka. Bintang FTV dan presenter, Valia Rahma, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Bali, pekan lalu. Mengalami koma selama beberapa hari, Valia menghembuskan napas terakhir, Jumat, 13 Januari 2012.

Kecelakaan terjadi saat wanita kelahiran 31 Januari 1985 itu tengah membonceng sepeda motor yang dikendarai adik iparnya, sekitar pukul 10.00 WITA, 4 Januari silam. Menurut penuturan keluarga, keduanya ditabrak seorang pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan di jalan.

Kala itu, Valia dan adik iparnya tengah dalam posisi berhenti di atas sepeda motor di depan sebuah gerbang hotel. Saat bersamaan, datang dua sepeda motor yang sedang balapan.

“Kebetulan saat itu ada orang menyeberang. Dua motor itu menghindari ke kiri dan kanan. Nah, yang ke arah kiri menabrak Valia,” kata mertua Valia, Anshori.

Kecelakaan yang menimpa pemain film ‘Hantu Jeruk Purut’ itu mengingatkan publik atas kecelakaan yang merenggut nyawa sejumlah selebritas di tanah air. Para selebritas itu antara lain:

1. Nike Ardila

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pelantun tembang ‘Bintang Kehidupan’ ini meninggal di tengah popularitasnya yang tengah melejit. Mobil yang dikendarainya menabrak beton di tepi jalan, di Bandung, 19 Maret 1995. Ia meninggal di tengah perjalanan menuju rumah sakit akibat luka parah di bagian kepala.

2. Taufik Savalas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komedian multitalenta ini meninggal dunia akibat kecelakaan maut dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Purbalingga untuk keperluan syuting iklan produk yang dibintanginya. Mobil yang membawanya bersama kru mengalami tabrakan dengan sebuah truk di Bagelen, Purworejo, 11 Juli 2007.

3. Adi Firansyah

Bintang sinetron ini menghembuskan napas terakhir di usia 22 tahun setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di jalan raya, dekat rumahnya, Bekasi, 23 Desemeber 2006. Ia mengalami luka benturan keras di bagian kepala dan dada setelah tabrakan dengan pengendara sepeda motor lain.

 

 

 

 

4. Sophan Sophiaan

SOPHAN SOPHIAAN (kanan), bersama istrinya WIDYAWATI, dan kedua anaknya


Bintang film lawas yang sempat aktif sebagai politisi ini mengalami kecelakaan maut di tengah touring Harley Davidson, di perbatasan Ngawi dan Sragen, Jawa Tengah, 17 Mei 2008. Sepeda motornya terguling dan menimpa tubuhnya di tengah jalan berlubang di kawasan itu. Touring dalam rangka menyemarakkan 100 Tahun Kebangkitan Nasional.

 

 

 

 

 

5. Virginia Anggraeni

VIRGINIA DAN SUAMINYA, SAIPUL JAMIL


Ia memang bukan artis. Namun, namanya populer setelah menikah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil. Wanita 21 tahun itu meninggal dunia sesaat setelah mobil yang dikemudikan Saipul Jamil terguling di tol Cipularang Km 97, usai merayakan Lebaran, 3 September 2011.

Posted on Januari 15, 2012, in National News, Selebriti. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: