LARVA CARTOON, Kartun Asal Korea Selatan Yang Super Kocak dan Gokil


Ini dia nih, kartun baru yang lumayan heboh dan jadi perbincangan di kaskus dan beberapa situs lainnya belakangan ini. Dari pertama nonton di salah satu stasiun TV nasional beberapa hari yang lalu, saya langsung “jatuh cinta” sama kartun yang satu ini. Soalnya kartun ini tuh kocak abis gan! dijamin ngakak deh kalo agan-aganwati nonton. Nah, di postingan ini, saya cuma sekedar introducing aja alias memperkenalkan kartun yang saya maksud.

Kartun ini judulnya Larva. Menceritakan tentang dua ekor larva gokil yang saling bersahabat yang berwarna merah dan kuning. Mereka hidup di bawah saluran air dengan tingkah laku mereka yang benar-benar konyol. Meskipun tanpa dialog kayak T&J tapi kartun yang satu ini benar-benar berhasil membuat penontonnya ngakak sengakak-ngakaknya (penontonnya saya sendiri, hahaha!!!).

Ini dia beberapa data tentang kartun Larva yang saya dapatkan dari googling.

Judul: Larva
Episode Jumlah: 104
Tanggal Release: 2011
Kategori: Animasi 3D
Produksi: Tuba Ent dan Media Synergy
Penulis: Meang JooGong
Direktur: Meang JooGong
Produser: Ahn SungJai
Pemimpin Animator: Kim ByoungSun

Keliatannya sih, kartun ini asalnya dari Korea, soalnya nama-nama pembuatnya rata-rata nama Korea (bisa di lihat di awal kartun).

Nah, ini dia beberapa episode dari kartun larva yang bisa kita akses melalui situs YouTube.
Silahkan dinikmati…🙂

dan


Gimana, gokil ‘kan?. Gak kalah kocak lah ama SpongeBob atau Tom & Jerry. Oh ya, bagi yang merasa risih karena merasa sudah tidak pantas menonton film kartun lagi. Nyantai ajalah, banyak kok orang dewasa yang nonton kartun ini. Gak mungkin juga ‘kan, anak-anak TK or SD yang ngebikin post dan thread tentang kartun ini yang sekarang lagi bertebaran di internet. Lagi pula, siapa bilang kartun-kartun yang saya sebutkan tadi hanya untuk konsumsi anak-anak?

Kalian bisa nonton kartun ini di RCTI setiap hari Senin s/d Jumat pukul 16.30 WIB dan pukul 07.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu. Atau kalian bisa nonton episode lainnya di YouTube. Okokok!!!

Posted on Januari 15, 2012, in Asia, Info-Info, International News, National News. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: