Tantowi Yahya Siap Maju ke DKI-1

INILAH.COM, Jakarta – Anggota DPR Tantowi Yahwa tidak khawatir dengan beberapa saingannya di Partai Golkar untuk maju ke DKI-1 pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta.

Menurutnya, sampai saat ini Partai Golkar masih melakukan survei untuk menetapkan salah satu dari empat yang disebut-sebut untuk maju ke Pemilukada Jakarta.

“Masih disurvei semua, ada empat calon dan nanti akan diputuskan satu orang untuk maju,” kata Tantowi kepada INILAH.COM, Jakarta, Sabtu (14/1/2012).

Namun demikian, Tantowi tetap optimis menjadi norang nomor satu di Ibu Kota. Sampai saat ini, lanjutnya, pihaknya masih terus melakukan konsolidasi ke warga Jakarta. “Saya akan jalan terus, saya optimis. Tim kita terus lakukan komunikasi dan konsolidasi kepada masyarakat Jakarta,” jelasnya.

Munculnya nama Fadel Muhammad, tak membuat Tantowi gentar. Menurutnya, semua memiliki kesempatan yang sama. “Mengenai masuknya Fadel tidak masalah, nantikan hasil survei partai yang menentukan siapa yang layak untuk maju,” ucapnya.

Namun, hingga saat ini mantan artis kondang itu belum mau membicarakan siapa pendampingnya di Pemilukada nanti. Mengenai nama Prijanto yang kerap disebut akan mendampinginya, ia membantah dengan tegas.

“Belum ada, mengenai Prijanto kita belum ada komitmen apa-apa. Soal itu nanti setelah hasil survei baru kita bicara pendamping,” jelasnya.

Posted on Januari 15, 2012, in Berita Daerah, National News, Politik dan Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: