Ade Namnung di Mata Para Sahabat

Ade Namnung (www.wowkeren.com)

VIVAnews – Kepergian Ade Namnung meninggalkan kesedihan yang mendalam tidak hanya bagi keluarga besarnya tapi juga untuk para sahabat dan rekan artis lain. Di mata mereka, Ade adalah sosok yang ramah, ceria dan suka menolong.

“Dia itu sahabat semua orang, semua dekat sama dia. Ade tidak suka memilih-milih teman. Ia berteman dengan siapapun,” kata Pepy saat ditemui di bilangan Jakarta Timur, Rabu, 1 Februari 2012.

Hubungan Pepy dan Ade menjadi akrab saat keduanya sama-sama membintangi serial ‘Tawa Sutra’ yang ditayangkan ANTV. Pepy mengaku saat mendengar kabar sahabatnya itu meninggal dunia ia merasa terkejut.

Maklum, sebelumnya ia masih berkomunikasi dengan Ade melalui  pesan pendek Blakberry Messenger.

“Sedih pastinya, karena merasa belum cukup sama dia. Tapi Tuhan punya rencana lain, kita ikhlaskan saja,” ucapnya.

Sementara itu bagi presenter dan penyanyi Ruben Onsu, Ade bukan hanya sahabat tapi juga seorang kakak. Diakui Ruben, ia dan Ade memiliki hubungan yang sangat dekat. Ia memanggil Ade dengan sebutan kakak, sedangkan Ade memangil dirinya dengan panggilan adik.

“Kita kayak kakak dan adik. Dia sosok kakak yang bisa memahami saya. Setiap sedih saya curhat ke dia,” ucap Ruben sambil menangis.

Ade juga memiliki kesan baik pada Julia Perez. Bagi artis yang kerap disapa Jupe ini, Ade adalah sosok yang tak pernah memperlihatkan kesedihannya di depan sahabat maupun publik.

“Dia nggak mau terlihat drop. Waktu sakit juga ia selalu memperlihatkan senyumnya. Dia selalu membuat orang-orang di sekitarnya bahagia,” ucap kekasih Gaston Castano ini.

Posted on Februari 1, 2012, in National News, Obituari, Selebriti. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: