Oezil Mau Pensiun di Madrid

AFP

Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil (kanan).

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Mezut Oezil (23) mengaku ingin bermain sampai pensiun di Real Madrid. Menurutnya, itu bukan hal mudah. Namun, ia akan berjuang supaya keinginan itu terwujud.

“Aku ingin mengakhiri karier di Real Madrid. Aku tahu, perjalanan masih panjang dan akan sulit (mewujudkan itu),” ujar Oezil.

“Klub ini akan merekrut banyak pemain bagus pada masa mendatang, dan akan ada banyak pemain muda yang bagus. Namun, aku ingin menjadi bagian dari masa depan itu. Aku tahu apa yang bisa kulakukan, dan aku yakin akan bertahan lama di Real Madrid.”

“Ketika di Real Madrid, Anda akan segera dikritik ketika hanya bermain di level rata-rata. Aku belajar dari (kritik) itu. Itu membuatku lebih kuat. Aku menjadi lebih cerdas di lapangan,” tuturnya.

Oezil dibeli Madrid dari Werder Bremen pada 2010, dan dikontrak sampai 2016. Dari 20 laga yang sudah dilakoni Madrid di Liga BBVA musim ini, ia telah bermain 19 kali dengan empat di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak satu gol.

Madrid kini menguasai klasemen dengan 52 poin atau unggul tujuh angka dari pesaing terdekat, Barcelona. “Jika kami terus bermain sebagai diri sendiri, maka kami tak akan tergeser,” ungkap Oezil.

Posted on Februari 3, 2012, in Biografi, Olahraga, Sepakbola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: