Timnas Satu Grup dengan Singapura dan Myanmar

Pemain Persebaya, Andik Vermansyah (kedua dari kanan), melepaskan tendangan langsung ke arah gawang Persiba Bantul yang dijaga Wahyu Tri Nugroho dalam Liga Primer Indonesia di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Sabtu (28/1). Persebaya kalah 0-1.

JAKARTA, KOMPAS.com – Tim nasional Indonesia U-21 tergabung di Grup A bersama Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Laos, dan Myanmar dalam turnamen Sultan Hasanah Bolkiah Trophy di Brunei pada 27 Februari hingga 5 Maret mendatang. Menanggapi hasil undian ini, pelatih timnas U-21, Widodo Cahyono Putro, mengaku tak khawatir. Menurutnya, kekuatan tim di grup ini cukup merata.

“Saya tidak ingin melihat bahwa tim mana yang kuat dan tim mana yang lemah. Saya tidak bisa menilainya,” kata Widodo saat dihubungi wartawan, Senin (6/2/2012).

Timnas U-21 sendiri sedang menggelar training camp yang diikuti 25 pemain di Sentul, Jawa Barat. Nantinya, hanya akan ada 18 pemain yang terpilih untuk tampil di turnamen tersebut.

Selama latihan, timnas U-21 akan melakoni laga uji coba dengan Makassar United (6/2/2012) dan salah satu klub Korea Selatan, Ulsan Hyundai Mipo Dockyard FC, 10 Februari mendatang.

Posted on Februari 6, 2012, in Olahraga, Sepakbola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: