Cagub Prayitno Ramelan Serahkan Berkas Minggu Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA – Bakal calon gubernur DKI Jakarta jalur independen, Prayitno Ramelan, akan menyerahkan berkas kelengkapan untuk pendaftaran calon independen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada hari Minggu (12/2). Sedianya, dia menyerahkan persyaratan tersebut hari ini.

“Tidak jadi (hari ini). Kita Insya Allah hari Minggu pagi,” ujar Prayitno saat dihubungi wartawan, Jumat (10/2/2012).

Pryitno mengatakan, alasan penundaan tersebut dikarenakan harus merapikan lagi berkas-berkas dukungan dari warga sebagai persyaratan untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012.

“Kita nanti akan menyerahkan dengan box besar. Jadi kita harus rapikan lagi. Karena kita ingin keseriusan. Kita tidak mau sembarangan,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, hingga saat ini jumlah dukungan surat suara kepada dirinya sebagai bakal calon Gubernur DKI sudah mencapai 600. “Udah sampai 600 (surat dukungan), tapi kita seleksi lagi, mungkin jadi sekitar 500. Nanti mungkin ada sekitar 1000 box. Kita akan daftar dan menyerahkan dukungan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Prayitno Ramelan berencana kana maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta pada Juli 2012 mendatang. Prayitno berencana maju dalam Pilgub lewat jalur independen. Figur lain yang juga berencana menempuh jalur independen adalah Faisal Basri dan Biem Benjamin.

Posted on Februari 12, 2012, in Berita Daerah, National News, Politik dan Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: