Whitney Houston Tewas, Selebriti Dunia Berduka

Mariah Carey (kiri) saat berduet dengan Whitney. Foto: AFP

KABAR kematian penyanyi pop kawakan Amerika Serikat, Whitney Houston begitu cepat tersebar di kalangan selebriti. Mereka pun berbondong-bondong mengucapkan belasungkawa dan duka yang mendalam atas kepergian penyanyi sekaligus aktris film itu dalam aku twitternya.

Mariah Carey menulis ia sangat sedih dan terkejut atas kematian karibnya. Penyanyi wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000 ini mengatakan Houston tidak akan pernah tertandingi.

“Saya menangis atas kematian mengejutkan itu,  Whitney Houston tak ada tandingannya, “kata Mariah Carey dalam akunnya @MariahCarey.

“Belasungkawa saya yang tulus untuk keluarga Whitney dan semua jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Dia tidak akan pernah terlupakan sebagai salah satu penyanyi bersuara hebat yang pernah menghiasi bumi,” lanjutnya.

Sementara itu, Gloria Estafen mengaku kehilangan dan mengirimkan doa. “Kaget, kita kehilangan Whitney Houston yang sangat berbakat!”

Suami Mariah,  Nick Cannon menambahkan, “Beritahu orang yang kita cintai betapa kita mencintai mereka, ketika mereka masih di sini. Saya bisa saja mengatakan Whitney betapa hebatnya dia untuk terakhir kalinya. ”

Sedangkan, Dolly Parton berkata, “Saya adalah hanya satu dari jutaan hati yang luka atas meninggalnya Whitney Houston. Saya akan selalu berterima kasih dan kagum pada kinerja luar biasa ia lakukan pada lagu saya dan saya benar-benar mengatakan dari lubuk hati saya, “Whitney, aku akan selalu mencintaimu,”.

Posted on Februari 12, 2012, in American, International News, Obituari, R.I.P WHITNEY HOUSTON. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: