Whitney Sudah Diperingatkan untuk Berhenti Merokok

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyebab kematian Whitney Houston masih simpang siur. Namun Whitney diketahui mengidap penyakit yang sangat serius pada paru-paru akibat kebiasaannya merokok. Karena itu sang Diva sempat diperingatkan dokter pribadinya agar mengubah gaya hidupnya. Perempuan berusia 48 tahun itu diminta berhenti merokok jika masih ingin bertahan hidup.

Permintaan dokter pribadi Whitney itu disampaikan setelah sang dokter mendiagnosa emfisema di tubuh Whitney. Dokter pun mengatakan Whitney akan mengalami kematian jika tidak segera mengubah gaya hidupnya.

Emfisema merupakan penyakit paru-paru kronis yang ditandai kerusakan jaringan, sehingga paru-paru kehilangan elastisitas. Hilangnya elastisitas itu membuat udara di dalam paru-paru tidak bisa keluar dan masuk dengan normal. Akibatnya kantong udara akan membesar karena penumpukan udara di dalamnya. Dalam kondisi ini penderita biasanya memperlihartkan gejala sulit bernapas. Dan penyebab utama emfisema adalah rokok.(

Posted on Februari 12, 2012, in American, International News, Obituari, R.I.P WHITNEY HOUSTON. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: