Buku ‘Sri Mulyani for President’ Diluncurkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Solidaritas Masyarakat Indonesia untuk Keadilan (SMI-Keadilan) pada 14 Februari 2012, berusia satu tahun. Gerakan ini lahir dari keprihatinan dan kecemasan sejumlah anggota masyarakat atas kondisi ketidakadilan yang dihadapi bangsa ini.

Sekretaris Media SMI-Keadilan Efika Rosemarie mengatakan, SMI-Keadilan adalah penggagas lahirnya sosok pemimpin baru yang jujur, tegas, mampu, dan berintegritas, yang sosok itu melekat pada Sri Mulyani Indrawati. “Masalah bangsa ini adalah lemahnya kepemimpinan nasional,” kata Efika di Rumah Integritas, Selasa (14/2) malam.

Dikatakan Efika, untuk mencapai tujuan politis menjadikan Sri Mulyani sebagai pemimpin Indonesia pada 2014, SMI-Keadilan ikut membidani partai bernama Partai Serikat Independen. Partai ini didirikan pada 2 Mei 2011, dan saat ini sudah memiliki pengurus sampai tingkat kecamatan di 33 provinsi di Indonesia.

Pada perayaan ulang tahun pertama ini juga, lanjut Efika, diluncurkan buku ‘Sri Mulyani for President 2014’ yang ditulis tim Warta Ekonomi. Buku ini, imbuhnya, berisi tulisan dan artikel terkait kiprah Sri Mulyani, sejak masih menjabat menteri keuangan, hingga pencapaiannya sebagai Managing Director Bank Dunia. Kata pengantar buku ini dibuat Wimar Witoelar.

“Isi buku ini tentang gagasan Bu Sri Mulyani di dunia ekonomi hingga soal bailout Bank Century,” terangnya.

Posted on Februari 20, 2012, in Biografi, National News, Politik dan Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: