Dalglish Puas Liverpool Menang Besar

AFP

Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish.

LIVERPOOL, KOMPAS.com – Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Brighton 6-1 dalam putaran kelima Piala FA, Sabtu (19/2/2012). Dengan kemenangan itu, “The Reds” berhak melaju ke babak perempat final melawan Stoke City.

“Ini kemenangan yang sangat baik, meskipun Brighton bermain sangat baik selama 40 menit babak pertama. Tapi kami pantas menang dan melaju (ke perempat final). Skor itu merupakan cerminan bagaimana pertandingan itu berjalan,” ujar Dalglish.

Dalam pertandingan tersebut, Dalglish secara khusus memberikan pujian terhadap Andy Carrol, Luis Suarez, dan Steven Gerrard. Menurutnya, ketiga pemain tersebut mempunyai andil besar dalam kemenangan “The Reds”.

“Tiga pemain itu merupakan pesepakbola yang hebat, dan mereka bermain sangat fantastis hari ini. Setiap tim yang mendapat pemain seperti mereka pasti punya kesempatan untuk sukses,” kata Dalglish.

“Tetapi kami mempunyai lebih dari tiga pemain tersebut, dan faktanya semua bermain sangat baik. Hasil pertandingan memberitahu Anda bagaimana mereka bermain,” tambahnya kemudian.

Dari enam gol kemenangan Liverpool, gol yang murni diciptakan oleh pemain Liverpool dicetak masing-masing oleh bek Martin Skrtel, Andrew Carroll, an Luis Suarez. Tiga gol lainnya merupakan gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Brighton.

Posted on Februari 20, 2012, in Olahraga, Sepakbola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: