Irwansyah Dicalonkan Jadi Wakil Bupati Tangerang

Irwansyah Dicalonkan Jadi Wakil Bupati TangerangTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Irwansyah, penyanyi yang terkenal lewat lagu ‘Pecinta Wanita’, berencana mencalonkan dirinya sebagai calon wakil bupati Tangerang, Banten. Ia mencalonkan diri tanpa melalui kendaraan partai alias secara independen.

“Irwansyah itu mencalonkan diri sebagai wakil bupati Tangerang secara independen. Jika terpilih dalam pilkada yang mungkin berlangsung 2013/2014 itu, Irwansyah ini bakal menggantikan posisi yang ditinggalkan Rano Karno,” ucap Mark Sungkar, mertua Irwansyah, saat dihubungi lewat telepon.

Menurut Muhaimin, sang manager, ada pihak-pihak di belakang Irwansyah yang ingin mencalonkannya untuk menjadi wakil bupati Tangerang. Namun, Irwansyah belum menerima tawaran tersebut karena masih mempertimbangkannya.

“Sejauh ini sih belum bisa dibilang iya atau tidak ya. Mau menerimanya atau menolak tawaran itu. Masih dalam pertimbangan aja. Yang perlu dicatat, Irwansyah ini bukan mencalonkan diri ya. Namun, dia diminta,” terangnya.

Muhaimin melanjutkan yang meminta Irwansyah maju sebagai calon wakil bupati Tangerang bukan dari kalangan partai. Irwansyah dinilai cocok untuk untuk jabatan tersebut.

“Irwansyah dianggap cocok. Irwansyah juga mau coba. Tapi belum tahu juga ke depannya. Pilkada-nya kan masih lama. Mungkin dalam waktu sebulan ini, Irwansyah baru akan memberikan jawabannya,” tandasnya.

Posted on Februari 22, 2012, in National News, Politik dan Pemerintahan, Selebriti. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: