Wah, Polteng Bripda Saeful Bahri jadi Trending Topic di Twitter

Bandung – Foto polisi ganteng (polteng) Bripda Saeful Bahri masih ramai diperbincangkan. Padahal foto candid polteng yang bertugas di Dalmas Polrestabes Bandung itu sudah diunggah sekitar sepekan lalu. Bahkan, Bripda Saeful Bahri masuk daftar trending topic di microblogging twitter.

Pantauan detikbandung, hingga pukul 16.30 WIB, Bripda Saeful Bahri masuk dalam daftar trending topic di Indonesia. Komentar dan retweet seputar polteng jebolan pesantren itu ternyata masih begitu hangat dibicarakan.

Tak hanya komentar genit dan pujian yang dilontarkan, namun ada juga yang mengaku sudah bosan dengan polteng. Apalagi kini ia sering tampil di media. Tapi lucunya, ada banyak juga yang bertanya-tanya, siapa itu Saeful Bahri.

“Haha. Gua baru tau yg nama’a Bripda Saeful Bahri :D” ujar akun @sayaituzuhara.

“Mau dong ditilang sama bripda saeful bahri,” kata nindyeat.

“Hampir smua infotaiment tntng bripda saeful bahri,” tulis @ajengnanda_M.

Ada juga yang mencoba membanding-bandingkannya dengan Noorman Kamaru, anggota polisi asal Gorontalo yang tenar lewat youtube lalu keluar dari korps Polri. Dalam waktu 10 menit, lebih dari seratusan tweet baru tentang Bripda Saeful Bahri bermunculan.

Dalam tulisan sebelumnya, Saeful Bahri adalah polteng asal Subang yang merupakan lulusan pesantren. Ia menyatakan tak ingin mengikuti jejak Norman Kamaru yang meninggalkan kesatuan Polri demi menjadi artis. Menjadi polisi adalah cita-citanya sejak kecil.

Hingga pukul 17.00 WIB, foto yang diunggah @ArdyWu pada 16 Februari lalu, nyaris dilihat 35 ribu kali. Ini belum termasuk dengan foto yang diuploud account launnta.

Jadi, sampai kapan heboh Bripda Saeful Bahri ini akan terus berlangsung?

Posted on Februari 23, 2012, in Hukum, National News, Politik dan Pemerintahan, Selebriti. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: