Luar Biasa! SBY Masih Peringkat Tertinggi di Top of Mind

 

Ist/Presiden SBY

LENSAINDONESIA.COM: Lembaga Survei Indonesia (LSI) mencatat tujuh nama yang termasuk dalam kategori Top of Mind. Hasil survei LSI “Mencari Calon Presiden 2014″ itu disampaikan di Kantor LSI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2012).

Dalam keterangannya, LSI memberikan referensi tujuh nama yang menjadi Top Of Mind. Ketujuh nama tersebut memang sudah dikenal masyarakat dalam dunia politik dan sudah masuk dalam isu masyarakat tentang pencalonan Presiden 2014 dan mereka juga pernah dan masih menempati lembaga tinggi dalam pemerintahan.

Mereka adalah Susilo Bambang Yudhoyono, Megawati, Parabowo, Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, Boediono dan Surya Paloh. Diantara ketujuh nama tersebut LSI masih mancata SBY sebagai Top Of Mind tertingi yang mendapatkan nilai 12,6 %, disusul Megawati 6.2%, Prabowo 5,2%, Jusuf Kalla 2,7%, Aburizal Bakrie 2%, Surya Paloh 1,9% dan Boediono 1,1%.

Namun, yang harus dicermati ketujuh nama yang manjadi Top Of Mind LSI adalah jumlah nama-nama lain yang masih cukup tinggi mencapai 6% dan belum tahu bisa mencapai 61,6%. Nilai inilah yang harus direbut oleh ke tujuh nama yang masuk Top Of Mind jika ingin serius maju menjadi Presiden 2014.

Pernyaataan terbuka yang disampaikan Dosen Fisip UIN Jakarta Saiful Mujani. “Meski SBY 12,6 persen. Mega 6,2 persen, namun belum bisa menentukan. Secara spontan orang bisa menarik secara keseluruhan tapi nama-nama lama juga diperkirakan keluar. Mega semakin lemah, prabowo dan ical makin kuat,” ujarnya.

Hasil survei dilakukan pada 1 hingga 12 Februari 2012. Survei dilakukan di 33 provinsi di Indonesia dengan jumlah responden 2050 orang.

Posted on Februari 25, 2012, in National News, Politik dan Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: