Real Selalu Menang di 13 Derby Madrid Terakhir

Real Selalu Menang di 13 Derby Madrid Terakhir

Bola.netReal Madrid memiliki catatan yang bagus setiap kali bertemu dengan klub yang sekota dengan mereka. Tidak hanya dengan Atletico Madrid dan Getafe saja, melainkan juga ketika bersua Rayo Vallecano.

Ada yang unik dari rapor mereka sejak tahun 2008-2009, belum sekalipun Los Blancos gagal meraup poin penuh sejak jornada 26 musim 2008-2009, kontra Atleti yang berakhir 1-1.

Modal catatan manis ini yang bakal diusung Los Merengues untuk meladeni Vallecano pada hari Minggu (26/02) besok. Singkatnya Real selalu menang dalam 13 laga Derby satu kota terakhir.

Rekor bagus ini dimulai pada pekan ke-32 musim 2008-2009 dengan kemenangan 3-2 atas Getafe di Santiago Bernabeu; Tujuh kali Si Putih bertanding melawan mereka dan memenangi semua partai (empat di Bernabeu, dan tiga di Coliseum).

Dari lima pertemuan terakhir, Real selalu mampu mengalahkan Atletico. Sementara, setelah kembali bertanding di First Division, Rayo menderita kekalahan di Bernabeu di awal musim ini.

Real Madrid membukukan 41 gol dari ke-13 partai derby tersebut dan hanya kebobolan 16 gol. Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain tampil jadi top skorer dengan masing-masing menoreh 13 dan 11 gol.

Real juga tampil tajam saat menghadapi klub tetangganya itu yang dibuktikan dengan kemenangan 6-2 dan 4-1 di kandang saat menjamu Rayo dan Atletico di musim ini, plus kemenangan 4-0 atas Getafe di Bernabeu musim lalu.

Posted on Februari 26, 2012, in Olahraga, Sepakbola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: