Ditabrak Mobil, Lima Siswa TK Patah Tulang

M Hilmi Faiq/KOMPASSalah satu korban dirawat di atas tempat tidur RS Clumbia Asia sebagian korban dipulangkan

MEDAN, KOMPAS.com — Lima orang siswa TK Buddhis Bodhicitta, Medan, mengalami patah tulang seusai ditabrak mobil yang dikendarai gurunya. Para siswa itu dilarikan ke IGD RS Columbia Asia guna mendapatkan perawatan. Sedangkan 13 siswa lainnya hanya mengalami luka ringan pada bagian tangan dan kepala.

“Tadi kami ada menerima 18 siswa TK Buddhis Bodhicitta, 5 di antaranya mengalami patah tulang,” kata dr Kianto, chief medical service RS Colombia Asia, Jumat (2/3/2012).

Namun, dr Kianto tidak menjelaskan nama-nama korban yang mengalami patah tulang. “Tidak bisa saya sebutkan siapa-siapa saja yang mengalami patah tulang,” sebutnya. Adapun luka yang paling banyak itu benjol dan luka lecet pada bagian kaki dan tangan.

“Tidak ada yang dipulangkan, masih kita lakukan observasi. Kalau sampai besok semua korban sudah sehat, baru bisa kita pulangkan. Kita saat ini melakukan penanganan kesehatan secara menyeluruh,” ujarnya.

Wakapolresta Medan Ajun Komisaris Besar Pranyoto memberikan keterangan berbeda dengan pihak RS ketika mengunjungi para siswa. Menurutnya, ada sembilan orang siswa yang sudah boleh dipulangkan.

Posted on Maret 2, 2012, in Berita Daerah, Hukum, National News. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: